Tips memilih gedung perkantoran di Jakarta

a5Akses

Belakangan ini, timbul pemikiran bahwa akses menjadi point utama dalam memilih gedung perkantoran ataupun investasi lainnya pada bisnis property. Ditengah-tengah padatnya kota Jakarta dan daerah sekitar Jakarta, membuat masyarakat mencari alternative jalan ke berbagai destinasi di Jakarta dan sekitarnya. Untuk memilih gedung perkantoran atau apabila Anda ingin berinvestasi pada bisnis property sebaiknya Anda dapat mempertimbangkan akses ke lokasi yang dituju.

 Lokasi
Kemudian, hal berikutnya yang harus Anda pertimbangkan saat  memilih gedung perkantoran di Jakarta, adalah lokasinya. Apakah berada di lokasi yang strategis dan sesuai dengan harapan Anda. Anda bisa memeriksa kebenaran lokasinya melalui peta.

 Fasilitas
Fasilitas yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia jasa gedung perkantoran sangat beragam. Ada beberapa perusahaan yang menyediakan fasilitas lengkap yang meliputi asisten virtual, call center, resepsionis, kotak suara, penggunaan serviced office, transfer panggilan, ruang meeting, surat keterangan domisili, akses internet, pengiriman paket ke alamat penyewa, penggunaan alat kantor, dll, ada pula yang menyediakan fasilatas standar atau tidak lengkap.

 Harga
Setelah Anda cek fasilitas yang diberikan, kemudian Anda perlu juga untuk mengecek harga yang ditawarkan. Ada perusahaan yang mematok dengan harga tinggi namun dengan memberikan fasilitas yang lengkap, dan sebaliknya, menawarkan harga rendah untuk fasilitas yang bisa dibilang seadanya. Namun. Disini butuh kejelian Anda, untuk dapat mendapatkan kantor Jakarta dengan harga murah, namun memiliki fasilitas yang lengkap. Dengan catatan, Anda juga harus juga teliti dan juga mengecek secara langsung gedung perkantoran yang ditawarkan.

Access

Lately, the thought that access is the main point in choosing an office building or other investment in the property business. Amidst the dense city of Jakarta and the area around Jakarta, make people look for alternative way to various destinations in Jakarta and surrounding areas. To select an office building or if you want to invest in property business you should be able to consider access to the desired location.

Locations

Then, the next thing you should consider when choosing an office building in Jakarta, is its location. What is in a strategic location and in accordance with your expectations. You can verify the location via maps.

Amenities

The facilities offered by the service providers office buildings are very diverse. There are several companies that provide full facilities which include virtual assistants, call center, reception, voice box, use serviced office, transfer calls, meeting rooms, domicile certificate, internet access, sending packages to address the tenant, the use of office equipment, etc., there fasilatas also provide standard or incomplete.

Price

After you check out the facilities provided, then you need also to check the price offered. There are companies that set a high price but by providing full facilities, and vice versa, offering low prices for facilities that could be considered modest. However. Here, carefulness you, to be able to get the Jakarta office at a low price, but has complete facilities. With records, you should also carefully and also check directly office buildings offered.